zodiak minggu ini

November 6, 2007 at 5:13 pm Leave a comment

Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan: Jangan terlalu bersedih karena beginilah hidup ini. Terkadang kenyataan yang ada ternyata sering tidak sesuai dengan bayangan semula.
Karir: Jangan sampai orang lain mengambil keuntungan dari kesalahan yang telah Anda lakukan, maka dari itu berhati-hatilah. Jangan mudah percaya.
Kesehatan: Kebugaran tubuh tampaknya perlu mendapat perhatian serius. Jangan biarkan badan Anda lemas hanya karena Anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan.
Keuangan: Masih harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut. Usahakan tetap pada anggaran.
Asmara: Hilangkan prasangka buruk yang bisa menghancurkan suasana yang sudah cukup tenang ini. Berpikirlah positif saja agar har-hari Anda tenang.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan: Di minggu ini suasananya sangatlah tidak mendukung untuk terlalu bersikap agresif. Maka ada baiknya Anda mengikuti kondisi yang ada ini.
Karir: Cukup tenang, terutama jika Anda bisa menjaga ucapan Anda. Apa yang sebenarnya Anda maksud baik belum tentu dapat diterima oleh orang lain.
Kesehatan: Manfaatkan waktu luang untuk istirahat, agar kondisi badan bisa kembali fit dan tetap fight. Jangan terlalu sering keluar malam.
Keuangan: Jaga dana yang ada, jangan sampai pemborosan menimpa keuangan Anda karena segala proyek bisa hancur berantakan jadinya. Tahan keinginan Anda sejenak.
Asmara: Cukup bicara seperlunya saja, buat apa panjang-panjang nanti malah dikatain cerewet. Beri pengertian dengan kepala dingin, tak perlu emosi.

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan: Momen di hari ini sangatlah bagus. Maka ada baiknya jika Anda segera menuntaskan segala tanggungan yang selama ini masih terasa mengganjal.
Karir: Kebohongan justru hanya akan menambah masalah yang sudah cukup rumit ini. Katakan sejujurnya apa yang Anda ketahui, walaupun resikonya berat.
Kesehatan: Tak ada gunanya berkeluh kesah jika hanya akan membuat pikiran Anda stress. Jalani hidup ini sesantai mungkin agar bisa tetap awet muda.
Keuangan: Hindarilah spekulasi. Kerjakan saja hal-hal yang sudah pasti karena itu akan lebih mendatangkan hasil daripada usaha yang belum tentu keberadaannya.
Asmara: Penuh liku dan cerita, maka dari itu hindarkan diri dari pikiran yang aneh-aneh. Tetaplah memberikan yang terbaik pada pasangan Anda.

 

Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan: Walau kelihatannya tenang, akan tetapi jangan terlalu takabur dulu karena situasi pasar masih tidak menentu dan mudah berubah setiap saat.
Karir: Masih perlu kesabaran dan rasa optimis yang tinggi, sehingga Anda dapat melaksanakan aktifitas dengan penuh semangat. Kesuksesan menanti Anda.
Kesehatan: Penyakit maag sebaiknya perlu diwaspadai. Anda juga perlu mematuhi anjuran dokter sebaik mungkin, dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol.
Keuangan: Terhadap kabar burung yang sulit dipercaya kebenarannya sebaiknya jangan cepat tergoda, waspadalah. Perhatikan selalu kondisi dan situasi pasar.
Asmara: Bersikaplah sedikit lebih manja dan lemah lembut kepadanya, agar pasangan
Anda tidak merasa selalu dikekang. Jangan paksakan keinginan Anda.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan: Kenyataan yang ada masih jauh dari perkiraan Anda semula. Akan tetapi Anda harus lebih berbangga diri karena di situasi seperti ini Anda masih bertahan.
Karir: Tindaklanjuti segala rencana Anda yang tampak menjanjikan itu. Tak perlu taku kalah atau gagal, yang penting Anda melakukan yang terbaik.
Kesehatan: Jangan asal membeli obat di warung, sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter.
Keuangan: Pemasukan hari ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah. Gunakan dengan sebijaksana mungkin agar tidak kewalahan.
Asmara: Suasananya kurang harmonis. Maka dari itu cobalah untuk lebih bersabar dengan tidak lupa untuk selalu melontarkan joke-joke segar.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Di hari ini kecepatan dan keberanian dalam berpikir dan mengambil keputusan sangatlah diperlukan. Jangan sampai peluang itu terlewatkan.
Karir: Tetaplah low profile meskipun banyak orang yang menganggap diri Anda telah menggapai kesuksesan dibanding dirinya. Terima masukan yang datang.
Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Imbangi dengan makanan bergizi
dan istirahat yang cukup, bila perlu tunda dulu kegiatan yang menguras tenaga.
Keuangan: Bila ada dana lebih, simpan saja. Berhematlah, jangan berfoya-foya membeli barang-barang yang kurang begitu penting dan tidak dibutuhkan.
Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu. Bila perlu mintalah orang yang Anda anggap bijaksana menyelesaikannya.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Simpanlah rahasia pribadi anda rapat-rapat, jangan sampai terpancing omongan teman-teman Anda yang akhirnya akan membuka aib Anda sendiri.
Karir: Sikapi dengan menggunakan pikiran jangan hanya perasaan agar Anda bisa
melewati semua persoalan dengan selamat.Bersemangatlah, jangan menyerah.
Kesehatan: Berolahragalah yang rutin walau hanya lari-lari kecil di pagi hari.
Tentang kebiasaan merokok sebaiknya Anda kurangi porsinya untuk sementara waktu.
Keuangan: Pemasukan hari ini masih tinggi. Waktunya bersantai dan menikmati hasil kerja Anda selama ini. Tapi tetaplah ingat untuk kembali menabung.
Asmara: Jangan cemburu karena itu hanya akan menyiksa kedua belah pihak. Percayalah pada kesetiaannya terhadap Anda. Sebaliknya Anda juga harus setia.

Leo (21 juli-21 Agustus)

Peruntungan: Peruntungan masih memihak Anda di hari ini. Cobalah dimanfaatkan hari yang baik ini untuk suatu urusan yang besar, agar tidak terbuang percuma.
Karir: Menyikapi tawaran yang datang, sebaiknya Anda tak perlu banyak pikir lagi. Segera buat keputusan dan ditindaklanjuti dengan sebaik mungkin.
Kesehatan: Jaga kebersihan makanan sebab akhir-akhir ini banyak berjangkit penyakit perut. Jangan sampai Anda jatuh sakit di tengah padatnya aktifitas Anda.
Keuangan: Masih belum sesuai dengan keinginan serta target Anda semula. Optimislah meski masih saja ada hambatan yang cukup mengkhawatirkan di sana-sini.
Asmara: Kalau sudah begini maka jalan yang terbaik adalah mempertahankan apa yang sudah ada, jangan sampai merambat dan merusak semuanya. Bersikaplah dewasa.

Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan: Keseriusan sangatlah diperlukan untuk menggapai hasil besar. Konsentrasi tak perlu terpecah dengan berbagai urusan yang tidak ada faedahnya.
Karir: Jangan lupa diri dengan mengabaikan saran dari rekan Anda. Apalagi suasananya kurang baik, terutama menyangkut rencana yang Anda susun.
Kesehatan: Jangan biarkan ketidaktenangan mengganggu makan dan tidur Anda. Untuk itu jangan ragu untuk bersikap tegas asalkan telah dipikir benar-benar.
Keuangan: Jangan ikut-ikutan membelanjakan uang Anda untuk barang-barang yang kurang bermanfaat. Tak perlu mengikuti gaya hidup orang lain.
Asmara: Kekerasan itu hanya akan menambah jarak dengan pasangan Anda saja. Maka dari itu cobalah untuk lebih bersikap arif dan bijaksana.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Kesempatan benar-benar terbuka untuk segera merealisasikan ide-ide yang ada. Jangan ragu dan sangsi, tetaplah optimis dan yakin dengan hasilnya nanti.
Karir: Omongan yang menciutkan nyali sebaiknya tidak perlu dimasukkan hati. Anggaplah ini sebagai angin lalu saja agar kinerja Anda tidak terganggu.
Kesehatan: Kondisi badan juga tampak cukup segar dan bertenaga, sehingga dalam beraktifitas tidak sampai mengalami gangguan. Pertahankan kondisi ini.
Keuangan: Mulai stabil dan normal kembali. Jika ada keinginan, bisa tercukupi saat ini karena pemasukan cukup tinggi dan terkendali.
Asmara: Karena keadaan sudah lebih tenang, sebaiknya bisa dipertahankan dengan menahan segala ucapan yang kadang kurang bisa terkontrol.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan: Usahakan untuk bisa lebih mandiri dengan tidak melempar tanggung jawab ataupun segala urusan kepada orang lain. Itu akan bisa mendatangkan masalah baru.
Karir: Suasana yang mulai kacau ini ada baiknya segera dipikirkan pemecahannya.
Jangan bersikap santai seolah-olah tidak ada masalah.
Kesehatan: Kecemasan yang terlalu berlebihan hanya akan membuat makan dan tidur menjadi tidak normal dan tidak teratur. Tenangkan hati dan pikiran Anda.
Keuangan: Tak mengalami masalah yang berarti, sehingga segala kebutuhan utama Anda masih dapat ditanggulangi dan dicukupi tanpa ada kekurangan.
Asmara: Karena hubungan Anda sudah semakin dekat dan seakan tak dapat dipisahkan, sudah selayaknya jika visi ke depan juga harus mulai diperjelas.

Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan: Situasi cukup mendukung bila digunakan untuk merealisasikan segala rencana besar. Tak perlu takut dengan berbagai persoalan yang bisa timbul.
Karir: Ingatlah bahwa jalan yang sedang Anda lalui itu masih sangat panjang, sehingga kepercayaan dan kejujuran harus benar-benar dijaga.
Kesehatan: Pantangan dari dokter jangan dilanggar agar penyakit lama tak kambuh kembali. Tunjang kesehatan Anda dengan berolahraga secara rutin.
Keuangan: Kebutuhan penting dapat teratasi karena dana masih mengalir seperti harapan Anda, hanya saja pemborosan sebaiknya perlu diwaspadai.
Asmara: Karena itu semua sudah menjadi kehendaknya, maka mau tak mau Anda harus menurutinya. Daripada jika ditentang malah akan timbul pertengkaran.

Entry filed under: Uncategorized.

Happy Halloween

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 24,183 hits
November 2007
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Flickr Photos